DhohoTV - Sosial

PROGRAM KIP BERMASALAH, SISWA TIDAK MENDAPATKAN MANFAATNYA

Oleh : kamik Senin, 28 Agustus 2017

Keterangan : BELASAN ORANG TUA SISWA DISALAH SATU SD DI NGANJUK, MENGELUH KARENA BELUM MENDAPATKAN MANFAAT PROGRAM KARTU INDONESIA PINTAR. PADAHAL KARTU INDONESIA PINTAR TERSEBUT SUDAH DIPEGANG SELAMA SATU SETENGA

Bagikan

IRONIS, MESKI MENDAPATKAN KARTU INDONESIA PINTAR DARI PEMERINTAH, BELASAN SISWA SD DI DESA MARGOPATUT, SAWAHAN NGANJUK INI TIDAK PERNAH MENDAPATKAN MANFAAATNYA. HAL INI DIUNGKAPKAN ORANG TUA DARI BELASAN SISWA SD MARGOPATUT 8, KECAMATAN SAWAHAN NGANJUK.
PARA ORANG TUA MENGAKU, SEDIKITNYA 17 SISWA YANG MENDAPATKAN KARTU INDONESIA PINTAR, HINGGA SATU SETENGAH TAHUN TIDAK PERNAH MENDAPATKAN MANFAATNYA. MEREKA MENGAKU BINGUNG, KARENA SEJAK ANAKNYA  MEMEGANG KARTU INDONESIA PINTAR SATU SETENGAH TAHUN YANG LALU, HINGGA KINI TIDAK MENDAPATKAN PENCAIRAN DANA.
 
MEREKA LEBIH DIBUAT BINGUNG KETIKA PIHAK SEKOLAHAN JUGA TIDAK PERNAH MEMBERIKAN PENJELASAN JELAS TERKAIT PROGRAM YANG DICANANGKAN OLEH PRESIDEN JOKOWI. PARA ORANG TUA MENDUGA ADA KECURANGAN DALAM PENYALURAN BANTUAN UNTUK PROGRAM INI.
 
SESUAI ATURAN, SETIDAKNYA PARA SISWA MENDAPATKAN DANA SEBESAR 225 RIBU PERSEMESTER, PARA ORANG TUA SISWA INI MENGAKU BINGUNG, HARUS MENGADUKAN KEMANA PERMASALAHAN INI, SEMENTARA ITU, PIHAK DINAS PENDIDIKAN YANG DIHUBUNGI BELUM MEMBERIKAN JAWABAN.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 1963
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1252
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1027
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 964
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 719