DhohoTV - Sosial

DIDUGA BANGUNAN MOLOR DARI TARGET PENYELESAIAN/ UNIT TIPIKOR GELEDAH RSUD NGUDI WALUYA BLITAR JAWA TIMUR

Oleh : redaksi Rabu, 23 Agustus 2017

Keterangan : DIDUGA BANGUNAN MOLOR DARI TARGET PENYELESIAN, RSUD WLINGI KABUPATEN BLITAR, JAWA TIMUR DIGELEDAH UNIT TIPIKOR SATRESKRIM POLRES BLITAR. SELAIN MELIHAT DAN MEMERIKSA KONDISI BANGUNAN, PETUGAS JUGA MEN

Bagikan

TIM UNIT TIPIKOR SATRESKRIM POLRES BLITAR/ BEGITU SAMPAI DI GEDUNG LABORATORIUM RSUD NGUDI WALUYO WLINGI KABUPATEN BLITAR, LANGSUNG MASUK DAN MELIHAT BANGUNAN LABORATORIUM. SELAIN MENGECEK KONDISI BANGUNAN GEDUNG, PETUGAS JUGA MEMERIKSA KONDISI FISIK BANGUNAN, SEPERTI LANTAI, DAN PERABOT YANG SUDAH TERPASANG DI DALAM LABORATORIUM TERSEBUT. SELANJUTNYA, PETUGAS JUGA LANGSUNG MEMASANG POLICE DI BANGUNAN LABORATORIUM RSUD NGUDI WALOYA WLINGI. BAHKAN PETUGAS JUGA MEMBAWA DAN MENYITA DOKUMEN PEMBANGUNAN LABORATORIUM RSUD NGUDI WALUYO WLINGI, YANG MENGHABISKAN DANA APBD HINGGA 5 KOMA 4 MILYART.USAI MEMERIKSA KONDISI BANGUNAN, KAPOLRES BLITAR AKBP SLAMET WALOYA MENGATAKAN/ PIHAKNYA MASIH MELAKUKAN PEMERIKSAAN BANGUNAN, UNTUK MENENTUKAN APAKAH ADA TINDAK PIDANA DALAM PROSES PEMBANGUNAN GEDUNG LABORATORIUM RSUD NGUDI WALOYA. NAMUN DUGAAn AWAL, BANGUNAN YANG SEHARUSNYA SELESAI PADA TAHUN 2016 YANG LALU, NAMUN HINGGA KINI BANGUNAN MASIH BARU 60 PERSEN. BAHKAN RUANG ATAS BELUM KONDISINYA MASIH MEMPRIHATINKAN.
GUNA PROSES PENYELIDIKAN LEBIH-LANJUT, GEDUNG LABORATORIUM RSUD WLINGI MASIH DIBERI POLICE LINE OLEH PETUGAS. UNIT TIPIKOR SATRESKRIM POLRES BLITAR, JUGA AKAN MENDATANGKAN TIM AHLI UNTUK MENGECEK KONDISI BANGUNAN. 

DARI BLITAR MOH AJI