DhohoTV - Sosial

Ibu Dua Anak Tewas Terlindas Truk Tronton Kediri

Oleh : redaksi Sabtu, 17 Juni 2017

Keterangan : Kecelakaan maut terjadi di kota kediri jawa timur jumat siang kemaren, sebuah sepedah motor yang ditumpangi 4 orang sekeluarga menabrak bagian belakang mobil di depanya, pemotor yang menabrak tersebu

Bagikan

Jasad nidia setya rahayu 23 tahun terbujur dengan tertutup baner di tengah badan jalan tepatnya di jalan ahmad yani kota kediri, perempuan asal desa sumberejo kecamatan ngasem kabupten kediri ini tewas di lokasi kejadian setelah kepala dan tubuhnya luka parah akibat terlindas truk tronton. Petugas kepolisian yang tiba dilokasi langsung mengangkat jasad korban ke  mobil untuk dibawa kerumah sakit bhayangkara kota kediri. 

Dalam peristiwa tersebut korban tidak sendiri,  melainkan berboncengan dengan keluarganya yakni ari apriyanto suami korban dan kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 3 tahun. Namun untuk ketiganya selamat hanya satu anak mengalami luka ringan. 

Menurut saksi mata , saat itu korban bersama suami dan anaknya sedang mengedarai motor supra nomor polisi a-g 6174 jh dari arah utara menuju selatan,  saat dilokasi kejadian/ suami korban hendak mendahului mobil minibus nomor polisi h 9073 e-a dari samping kiri yang dikemudikan wijianto warga jalan trunojoyo kota kediri,  saat itu minibus tersebut sedang berhenti di trafick light,  di duga karena pengendara motor tidak berhat-hati sehingga waktu mendahului menabrak lampu sebelah kiri minibus, akibatnya, motor oleng dan istrinya terjatuh dari motor.  Disaat ibu dua anak itu jatuh dari  motor,  diwaktu yang bersamaan ada sebuah truk tronton berjalan dari arah belakang, lalu depan truk tersebut melindas tubuh dan kepala korban yang memgakibatkan korban langsung meninggal dunia dengan luka yang mengenaskan. 

Akibat insident kecelakaan maut tersebut kondisi arus lalu lintas disekitar lokasi sempat tergaanggu, karena banyak masyarakat dan pengguna jalan berhenti untuk melihat secara langsung, semnatara untuk kasus laka lantas ini selanjtnya akan ditangani oleh unit laka lantas polres kota kediri.  Dari Kediri Habibul Muntaha.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874