DhohoTV - Sosial

Kabaharkam Polri, Kunjungi Polres Blitar Untuk Melihat Kesiapan Pengamanan Lebaran Blitar

Oleh : kamik Sabtu, 17 Juni 2017

Keterangan : Kabaharkam polri, komjen pol putut eko bayuseno mengunjungi polres blitar, untuk melihat kesiapan polres nlitar dalam pengamanan lebaran. Kabaharkam juga menerima bantuan unit mobil dan sepeda motor

Bagikan

Komjen pol putut eko bayuseno dan tim safari ramadhan polri, siang tadi berkunjung ke polres blitar.  Kunjungan kabaharkam mabes polri ini,  untuk melihat kesiapan pihak polres blitar,  dalam pengamanan lebaran tahun ini. 

Acara kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat mabes polri, pejabat polda jatim, kapolres blitar akbp slamet waloya,  serta forpimda kabupaten blitar. Selain itu,  juga ada tokoh agama (toga) serta tokoh masyarakat (tomas). 

Dalam kesempatan ini, komjen pol putut eko bayuseno juga menerima bantuan unit satu mobil ambulans dan kendaraan roda dua sebanyak 26 unit,  yang diserahkan langsung oleh sekretaris daerah kabupaten blitar, totok subihandono. 

Usai menerima bantuan/ komjen pol putut eko bayuseno mengatakan, kunjungan ini untuk memastikan kesiapan polres blitar dalam pengamanan lebaran.  Karena warga blitar banyak yang menjadi tki di luar negeri.  Pihaknya juga menyangkal jika proses pembubaran hti termasuk kriminalisasi ulama. Pasalnya, yang bersangkutan sudah terbukti bersalah, saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak mabes polri. 

Rencananya, usai dari berkunjung di polres blitar,  komjen pol putut eko bayuseno akan melihat jalur mudik di jawa timur,  seperti di tulungagung dan kertosono-nganjuk. Dari Blitar Moh Aji.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798