DhohoTV - Sosial

Untuk Beli Makan Dan Rokok, Pemuda Curi Sandal Di Masjid Kediri

Oleh : redaksi Sabtu, 17 Juni 2017

Keterangan : Seorang pemuda asal malang diamankan anggota unit reskrim polsek kota kediri jumat siang kemaren, sebelumnya pelaku ditangkap oleh masyarakat saat akan mencuri sandal yang ditinggal pemiliknya menunai

Bagikan

Abas adi chandra seorang pemuda asal desa purwoasri kecamatan singosari kabupaten malang sedang menjalani pemeriksaan di ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu, s-p-k-t mapolsek kota kediri.  Ia ditangkap petugas kepolisian karena melakukan pencurian sandal milik seorang jamaah ketika sedang ditinggal menunaikan ibadah sholat jumat di masjid agung kota kediri.

Menurut kompol sucipto kapolsek kota kediri , aksi kejahatan pelaku di tempat ibadah umat muslim itu pertama kali diketahui oleh petugas parkir masjid,  petugas perkir yang memergoki pelaku langsung berteriak maling,  sontak teriakan tersebut mengundang banyak masyarakat yang saat itu berada di masjidm  sehingga pelaku langsung bisa ditangkap , petugas kepolisian yang saat itu sedang patroli langsung mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke mapolsek kota kediri.  Saat di introgasi ,  pelaku mengaku, mencuri karena kahabisan uang saat dalam perjalanan pulang menuju malang setelah bepergian dari jogjakrta , uang hasil curian tersebut, rencanaya akan dibuat gunakan untuk pulang ke malang dan membeli makanan serta rokok. 

Sementara untuk mengetahui adanya tkp lain yang digunakan beraksi pelaku, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang kanit reskrim polsek kota kediri.  Dari Kediri Habibul Muntaha. 

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874