DhohoTV - Sosial

Pasar Murah Untuk Menekan Harga Bahan Pokok Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 16 Juni 2017

Keterangan : Hingga memasuki 10 hari terakhir di bulan romadlon ini, dinas perdagangan dan perindustrian kota kediri, kembali menggelar kegiatan pasar murah, yang kali ini kegiatan pasar murah digelar di kelurahan

Bagikan

Pemerintah kota kediri kembali menggelar kegiatan pasar murah, hingga memasuki hari-hari akhir bulan romadlon ini, pasar murah terus diadakan, yang kini bertempat di kelurahan semampir kota kediri.
Ratusan masyarakat rela berdesak desakan dan mengantri, demi  mendapatkan bahan pokok yang mereka inginkan. Bahkan antrian panjang juga terjadi dalam penukaran uang  oleh bank indonesia.
Dalam kesempatan kali ini mohammad ayub sstp m.si, selaku kepala kelurahan dari semampir berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan tiap tahun untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat terutama menjelang hari raya idul fitri, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah, yang telah mengadakan kegiatan pasar murah ini.
Seperti dalam pasar murah di kelurahan lain, dalam pasar murah kali ini tetap disediakan empat komoditi yang dianggap penting dalam kebutuhan masyarakat di saat bulan ramadhan ini, empat komoditi ini meliputi beras, gula pasir, minyak goring, dan telur, komoditi ini dijual jauh di bawah harga pasaran, sehingga masyarakat sangat antusias untuk membeli setiap bahan pokok.
Dari kegiatan pasar murah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat, dalam pembelian bahan pokok dan juga penukaran uang, sebelum nanti memasuki akhir bulan romadlon dan hari raya idul fitri. Dari Kediri Budi Sutrisno.