DhohoTV - Sosial

Petugas Gabungan Razia Kost, Amankan Dua Pasangan Mesum Blitar

Oleh : redaksi Jumat, 16 Juni 2017

Keterangan : Menghormati bulan suci ramadhan, petugas gabungan kota blitar, melakukan razia ke sejumlah kost-kost an di kota blitar. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan dua pasangan mesum yang berada dalam satu

Bagikan

Begitu sampai di jalan mastrib kelurahan bendogerit kecamatan sanan wetan kota blitar, petugas gabungan yang terdiri dari dari anggota tni, bnk serta sat pol pp kota blitar, langsung memeriksa kamar-kamar kost-kost an. Satu-persatu pintu kamar diketuk untuk diperiksa.

Petugas mendapati dua kamar yang berisi pasangan yang bukan suami-istri. Selanjutnya, kedua pasangan bukan suami-istri tersebut,  langsung dikumpulkan bersama penghuni kost yang lain, untuk didata identitasnya.

Penghuni kost perempuan yang bukan suami-istri tadi, langsung digelandang petugas ke mobil, untuk dibawa ke kantor satpol pp kota blitar guna didata dan diberi pembinaan.

Selanjutnya, petugas gabungan juga merazia kost di jalan nias kota blitar. Di jalan nias ini, petugas menemukan satu kamar yang berisi tujuh orang,  yakni empat perempuan dan tiga laki-laki. Ketujuh penghuni kost ini langsung dibawa petugas dan dikumpulkan dengan penghuni kost yang lain.

Kabid penegakan perda satpol pp kota blitar, agus suherli mengatakan, dari hasil razia ke sejumlah kost-kost an ini, pihaknya mengamankan dua pasangan mesum. Selain itu, pihaknya juga menemukan satu kamar yang berisi tujuh orang.
Rencananya, razia serupa akan terus digelar oleh petugas gabungan, untuk menghormari umat islam yang menjalankan ibadah puasa. Dari Blitar,  Moh Aji.