DhohoTV - Sosial

Dampak Kantor Bpjs Kesehatan Kediri Terbakar Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 16 Juni 2017

Keterangan : Dampak kantor cabang utama bpjs kesehatan kediri, terbakar diduga akibat korsleting listrik, pelayanan peserta dialihkan ke rumah dinas. Meski pelayanan dilakukan diruang darurat namun tidak menggangu

Bagikan

Kebakaran yang terjadi di kantor cabang utama bpjs kesehatan kediri, sekitar pukul 3 dini hari, di bagian ruang pelayanan, mengakibatkan kantor tutup, karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Nampak garis polisi masih dipasang di kantor cabang utana bpjs di jalan hasan udin kota kediri.
Untuk melayani keperluan peserta bpjs, terpaksa ratusan calon peserta maupun peserta bpjs harus dilayani di rumah dinas di jalan mayjen sungkono 91 kota kediri, dengan kondisi yang darurat.
Meski pelayanan terbatas, namun pelayanan untuk peserta bpjs oleh kantor cabang utama yang meliputi lima wilayah, masing-masing wilayah kabupaten-kota blitar, nganjuk, dan kabupaten-kota kediri, tetap berjalan.
Setiap hari kantor cabang utama bpjs melayani sedikitnya 200 peserta,namun di tempat baru hanya mampu menampung sekiat 50 orang, untuk mengatasi kebutuhan peserta yang medesak, pelayanan dialihkan ke kantor cabang pare dan nganjuk, yang terdekat dari kantor cabang utama.  
Sementara peserta bpjs mengaku dengan terbakarnya kantor cabang di kota kediri, tidak mempengaruhi pelayanan, karena pengurusan administrasi yang dibutuhkan peserta cepat ditangani.
Belum diketahu sampai kapan pelayanan bpjs di kantor cabang utama kediri kembali normal di kantor lama, karena polisi masih melakukan peyelidikan, dan kantor digaris polisi, untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran. Dari Kediri Budi Sutrisno.