DhohoTV - Sosial

Kesal Karena Ada Pemuda Yang Mabuk Dan Membuat Ribut Di Kost, Tiga Pemuda Keroyok Hingga Tewas Blitar

Oleh : redaksi Jumat, 16 Juni 2017

Keterangan : Kesal dengan ulah pemuda yang mabuk dan membuat onar di malam suci ramadhan, tiga pemuda dan satu pemudi keroyok pelaku hingga tewas. Tidak hanya memukul dengan tangan kosong, para pelaku juga memukul

Bagikan

Danang prianto 22 tahun, rizki saifudin 22 tahun keduanya warga kanigoro kabupaten blitar, edwin 20 tahun kota blitar, dan arum cirita sari 23 tahun, pemilik kost di jalan nias kota blitar digelandang petugas kepolisian resort blitar kota. Keempat pemuda-pemudi ini, ditangkap lantaran melakukan pengeroyokan terhadap eri cahyo santoso 29 tahun, warga pucanglaban kabupaten tulungagung hingga tewas.
Para pelaku ini tidak hanya memukul dengan tangan kosong, namn juga menggunakan helm dan sepatu terhadap korban. Dari tangan para pelaku, petugas juga menyita sebuah helm dan sepatu yang diduga digunakan pelaku untuk memukul dan menendang korban. Di hadapan petugas, salah-satu tersangka yang juga pemilik kost mengaku, awalnya korban datang bersama dua temannya dan bermaksut mencari seseorang. Namun korban yang dalam kondisi mabuk berat, mendorong dan juga menantang mau pakai semua penghuni kost cewek dengan bayaran mahal. Ia kemudian berteriak minta tolong dan para penghuni kost keluar dan memukuli korban.
Kapolres blitar kota, akbp heru agung nugroho mengatakan, korban menjadi korban amuk-massa karena membuat keributan saat tengah malam di bulan ramadhan. Dalam kondisi masuk di sebuah rumah kost. Meski sempat kabur, namun massa tetap mengejar dan menghakimi korban. Korban yang sekarat sempat dirawat ke rumah sakt namun kemudian tewas.
Korban langsung dibawa keluarganya ke tulunggaung untuk dimakamkan. Sementara empat pemuda-pemudi pelaku pengeroyokan akan dijerat dengan pasal 170 kuhp tentang penganiayaan yang dilakukan bersama-sama, dengan hukuman 9 sampai 12 tahun penjara. Dari Blitar, Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874