DhohoTV - Sosial

Tingkatkan Ketrampilan Ungkap Kriminalitas , Polisi Gelar Lomba Olah Tkp Trenggalek Jatim

Oleh : kamik Jumat, 16 Juni 2017

Keterangan : Tiga belas kepolisian sektor , atau polsek , di wilayah polres trenggalek , jawa timur , saling beradu kepiawaian serta kejelian dalam lomba olah tempat kejadian perkara , t-k-p , guna mengungkap kas

Bagikan

Dibekali dengan peralatan lengkap untuk melakukan olah tempat kejadian perkara , t-k-p , tindak kejahatan , masing-masing tim dari tiga belas polsek di wilayah polres tulungagung , jawa timur ,  menyisir setiap sudut lokasi kejadian yang ditentukan . Selain mengumpulkan barang bukti , tim identifikasi juga diwajibkan untuk mengikuti setiap prosedur yang ditetapkan dalam kepolisian .  

Kbo satreskrim polres trenggalek , iptu bambang dwi , mengataka bahwa lomba olah t-k-p tersebut , meliputi penanganan t-k-p hingga menyimpulkan hasil yang didapatkan selama dilapangan . Diadakannya lomba ini , untuk melatih kesiapan masing-masing anggota polsek , ketika ada tindak kejahatan , mulai dari pembunuhan , pencurian dan berbagai kasus lain .

Kesiapan tim identifikasi di polsek sangat diperlukan , terlebih wilayah trenggalek , cukup luas dan banyak memiliki medan yang sulit dijangkau , sehingga diharapkan mampu bertindak lebih cepat dan tepat , dan tidak perlu menunggu tim identifikasi dari polres trenggalek .
Olah t-k-p memiliki peran yang sangat penting untuk mengungkap setiap kasus tindak kejahatan , dan dengan ketelitian serta kejelian dari tim identifikasi data dan barang bukti yang didapatkan di lokasi kejadian dan sekitarnya , dapat mempermudah dalam melakukan pengungkapan suatu kasus . Dari Trenggalek Nada Wianto .


 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798