DhohoTV - Sosial

Pasar Murah Ramadhan Daop 7 Madiun , Di Serbu Ratusan Warga Terdampak Jalur Rel Kereta Api Tulungagung

Oleh : kamik Rabu, 14 Juni 2017

Keterangan : Ratusan warga yang terdampak di sepanjang jalur rel kereta api di tulungagung , menyerbu pasar murah ramadhan, yang di gelar p-t kerata api, k-a-i , daerah operasional , daop , 7 madiun , yang ber

Bagikan

Dampak terhadap naiknya sejumlah kebutuhan bahan pangan dipasaran ,  membuat 250 warga di kecamatan ngunut , kabupaten tulungagung , menyerbu pasar murah ramadhan,  yang di gelar p-t k-a-i daop 7 madiun,  yang ditempatkan di kantor camat ngunut . Sehingga dengan adanya pasar murah ini,  setidak dapat membantukan meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari , di saat menjelang lebaran idul fitri .

Untuk pasar muram ramadhan ini,  tidak semua warga di kecamatan ngunut,  mendapat jatah pembelian paket sejumlah kebutuhan bahan pangan,  namun diperuntukan warga yang terdampak langsung di sepanjang jalur kereta api . Warga pun sangat antusias dengan diadakan pasar murah ini , karena sejak pagi mereka dengan sabar menunggu proses penjualan paket kubutuhan bahan pangan.  

Untuk mengantisipasi kecurangan warga  dan agar tidak salah pembagian  , pihak k-a-i daop 7 madiun,  telah membagikan 250 kupon ,  untuk ditukarkan paket kebutuhan bahan pangan senilai 150 ribu,  namun dengan memiliki kupon tersebut ,  warga hanya membeli seharga 25 ribu rupiah per paket .  Dari hasil penjualan paket kebutuhan pangan tersebut , senilai 6 juta 250 ribu rupiah , disumbangkan pembangunan mushola serta disumbangkan kepada yatim piatu di daerah tersebut.

Selain menggelar pasar murah , p-t k-a-i daop 7 madiun,  juga telah membangun 10 m-c-k bagi warga yang terdampak di sepanjang jalur rel kereta api,  serta pasangan listrik gratis bagi 10 warga .  Dari Tulungagung  Nada Wianto.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801