DhohoTV - Sosial

Jelang Lebaran Jalur Alternatif Rusak Di Perbaik Warga Secara Swadaya Nganjuk

Oleh : kamik Senin, 12 Juni 2017

Keterangan : Jelang arus mudik hari raya, sejumlah ruas jalan kabupaten maupun propensi yang ada di wilayah kabupaten nganjuk sampai saat ini masih dalam kondisi rusak parah. Karena lambanya penanganan infrastrukt

Bagikan

Seperti halnya yang dilakukan masyarakat desa jegreg kecamatan lengkong, sudah beberapa hari ini bahu membahu melakukan gotong royong membenahi jembatan putus sejak sebulan silam. Dana perbaikan jembatan sama sekali tidak dibiayai daerah. Artinya murni swadaya masyarakat. 

Tingkat kerusakan fisik jembatan sudah hampir mencapai 75%. Jadi kalau tidak segera ditangani menurutnya bisa lebih parah sehingga bisa berdampak mengganggu kelancaran arus mudik lebaran. 

Jembatan ini berada di jalur alternatif madiun - surabaya maka secepatnya harus segera ditangani.  Menunggu perbaikan dari daerah masyarakat tidak sabar. Dalam kegiatan gotong royong ini masyarakat dibantu anggota koramil lengkong. Ada tiga anggota tni ikut bekerja keras memperbaiki jembatan. 

Rusaknya badan jembatan karena faktor usia kontruksi dan banyaknya truk bermutan berat melintasi jembatan ini jadi sangat berpotensi putus. Dari Nganjuk Komarudin.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801