DhohoTV - Sosial

Pasangan Oknum Mahasiswa Digaruk Satpol Pp Dari Kamar Kos Kediri

Oleh : redaksi Senin, 12 Juni 2017

Keterangan : Bulan ramadhan yang seharusnya digunakan untuk meningkatkan amal ibadah, justru disalah gunakan sepasang oknum mahasiswa di kota kediri, karena diduga berbuat mesum di kamar kos, sepasang muda-mudi

Bagikan

Satuan polisi pamong praja kota kediri berhasil menjaring sepasang oknum mahasiswa yang berlainan jenis didalam satu kamar indekostnya diwilayah kecamatan mojoroto kota kediri. Pasangan yang masih berstatus mahasiswa disalah satu institut kesehatan swata di kota kediri itu terjaring operasi penyakit masyarakat, pekat satpol pp. 

Dari proses pemeriksaan dikantor satuan polisi pamong praja kota kediri,  pasangan itu mengakui bila diamankan saat dalam satu kamar.  Modus yang dilakukannya ialah, si laki laki indekost dalam satu kost kost san beda kamar, namun saat ada petugas satpol keduanya dalam satu kamar. 

Kepala bidang ketentraman dan ketertiban satpol pp kota kediri nur kamid menegaskan, pasangan mahasiswa satu kampus itu sedang berduaan didalam satu kamar meski masih dalam satu area kost. 

Usai dilakukan pemeriksaan dan pendataan keduanya diminta membuat surat pernyataan untuk ditanda tangani agar tidak melakukan perbuatannya kembali.  Satpol pp juga tidak segan akan melakukan proses hukum dengan melimpahkan pasangan tersebut  kekepolisian ketika kedua belah pihak keluarga tidak menerima atas tindakan pasangan itu yang terjaring dalam satu kamar.  Dari Kediri Habibul Muntaha .