DhohoTV - Sosial

Pemain Lapis 2 Persik, Ditekuk Madiun Putra Fc 2-1 Madiun

Oleh : redaksi Senin, 12 Juni 2017

Keterangan : Pemirsa, bermain tandang melawan madiun putra fc dalam laga uji coba di stadion wilis kota madiun sabtu malam kemaren, persik kediri gagal meraih skor kemenangan, pasalnya tim macan putih yang menuru

Bagikan

Untuk menjaga kemampuan pemain supaya tetap prima dalam jeda kompetisi liga 2 di bulan ramadhan,  official dan tim  persik kediri terus melakukan serangkaain latihan sebagai bentuk persiapan untuk mengikuti lanjutan liga 2 bulan juli mendatang, salah satunya yaitu menggelar laga uji coba dengan beberapa tim kesebelasan tetangga. 

Seperti sabtu malam kemaren, kesebelasan persik kediri melakukan lawatan uji coba melawan madiun putra fc di stdion wilis kota madiun, dalam laga persahabatan itu,  persik kediri memakai jersey barunya berwarna putih hitam sedangkan tim tuan rumah memakai jersey warna biru-biru. 

Begitu peluit dibunyikan wasit,  kesebelsan tuan rumah langsung melakukan permainan bola menyerang pertahanan belakang pemain persik kediri, beberapa kali pemain depan laskar jaya katwang melesatkan tembakan ke gawang yang dijaga oleh fahmi.  Tidak mau ketinggalan,  kesebelasan macan putih pun mulai meningkatkan tempo permainan, dengan melakukan sontekan-sontekan ke pertahanan belakang madiun putra. 

Pertandingan persabahatan ini pun berjalan tegang karena kedua tim saling melakukan jual beli serangan diatas ruput hijau,  usaha saling serang kedua tim itupun mendapatkan hasil dan merubah skor sementara setelah pemain depan madiun putra jatuhkan oleh pemain belakang persik kediri di dalam kotak terlarang sehingga tim yang berjuluk kancil biru itu mendapat hadiah pinalti pada menit 27.  Kurniawan yang bertugas menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan, pemain bernomor punggung 7 itu langsung melesatkan tembakan dan berhasil menjebol gawang ahmad fahmi, skor berubah 1-0 ungggul atas madiun putra fc. 

Tidak mau ketinggalan dengan lawanya,  anak asuh bejo sigiantoro terus melakukan serangan balik ke barisan belakang madiun putra fc , hasilnya di menit 43 berkat kerja sama yang baik antara pemain belakang dan pemain depan persik. Mereka dapat memperkecil ketinggalan melalui sontekan yusuf maulana setelah behasil merobek jala yang dijaga kiper madiun putra fc,  kedudukan berubah menjadi 1-1 hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua,  masing-masing kesebelasan terlihat mengurangi tempo permainan, para pemain lapis 2 persik kediri itu mulai bisa menguasai bola dibanding babak pertama,  namun disaat mereka lengah, laskar jaya katwang langsung menggembur benteng pertanahanan macan putih,  sehingga di menit 65 tim kekuatan biru  bisa manambah keunggulan menjadi 2-1. 

Tidak mau mengecewakan sporternya yang bersorak di tribun penonton,  beberapa kali persik kediri mencoba melontarkan sikulit bundar ke arah gawang madiun putram namun, selalu dapat dipatahkan oleh pasukan belakang laskar jaya katwang, sampai peluit panjang tanda ahir pertandingan dibunyikan oleh wasit,  skor pun tetap 2-1. Unggul atas tuan madiun putra fc. 

Usai pertandingan, bejo sugiantoro pelatih persik kediri mengatakan,  dalam pertandingan persahabatan tersebut ia hanya menurunkan pemain lapis dua atau pemain yang biasa duduk dibangku cadangan,  hal tersebut sengaja ia lakukan,  karena ia ingin pemain lapis dua itu kemampuanya sama dengan pemain lapis pertama.  Dengan dimainkanya mereka di laga uji coba tersebut, diharapkan mampu menambah skill dan mental pemain. 

Rencananya, sesuai jadwal laga uji coba melawan madiun putra fc,  selanjutnya persik kediri akan menggelar pertandingan serupa dengan persebaya tanggal 17 juni mendatang, anak-anak kediri itu akan bermain di kandang tim berjuluk bajol ijo di stadion gelora bung tomo suarabaya.   Dari Madiun Habibul Muntaha .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874