DhohoTV - Sosial

Jelang Lebaran, Petugas Kemenhub Razia Kesiapan Kendaraan Bus Kediri

Oleh : redaksi Senin, 12 Juni 2017

Keterangan : Menjelang arus mudik lebaran 2017, petugas kementerian perhubungan menggelar razia mobil bus di terminal patria kota blitar. Dalam razia ini, selain petugas menemukan sejumlah bus yang menyalahi tra

Bagikan

Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan pada saat arus lebaran , petugas kementerian perhubungan menggelar razia persiapan mobil angutan umum di terminal patria kota blitar. Satu persatu petugas memeriksa kelengkapan surat kendaraan mulai dari uji kir dan jasa raharja.

Tidak hanya itu.  Petugas juga memeriksa fisik kendaraan, mulai dari ban,  klakson, rem, lampu,  sein,  wiper dan lain sebagainya. Termasuk kelengkapan kendaraan,  seperti martil dan alat pemadam api ringan, juga tak luput dari pemeriksaan petugas. 

Dari razia ini,  petugas menemukan beberapa mobil bus yang menyalahi ijin trayek. Selain itu, petugas juga menemukan beberapa bus yang menggunakan ban vulkanisir, hal ini dianggap dapat membahayakan bagi keselamatan penumpang. Bagi mereka yang terbukti melanggar,  akan diberi sanksi peringatan, hinggga penilangan dan pencabutan trayek. 

Razia ini rencananya akan terus digelar hingga lebaran mendatang,  sehingga penumpang benar-benar merasa aman dan terhindar dari kecelakaan. Dari Blitar  Moh Aji.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874