DhohoTV - Sosial

Seorang Pemotor Tewas Menabrak Pohon Kediri

Oleh : redaksi Sabtu, 10 Juni 2017

Keterangan : Seorang pengendara motor ditemukan tewas di sebuah perkebunan tebu, di kota kediri, siang kemaren . Korban tewas setelah menabrak sebuah pohon saat mengendarai kendaraannya , hingga terjatuh ke kebu

Bagikan

Jenazah bambang , warga baran,  kecamatan semen kabupaten kediri ini , ditemukan warga di kebun tebu,  kawasan banjarmelati kota kediri. Korban tewas dengan luka di kepala ,  setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah pohon. 

Kejadian tersebut bermula,  saat korban tengah mengendarai sepeda motornya dari arah barat,  dengan kecepatan tinggi.  Saat melewati kawasan perkebunan tebu banjarmelati,  diduga korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya  dan menabrak pohon,  hingga akhirnya terjatuh ke perkebunan. 

Korban seketika langsung tewas di lokasi kejadian ,  setelah mengalami luka yang cukup parah.  Jenazah korban , langsung dibawa ke rumah sakit gambiran,  untuk keperluan visum. 

Sementara itu,  pihak kepolisian kini masih meminta keterangan terhadap sejumlah saksi, terkait peristiwa tersebut. Dari Kediri Habibul Muntaha .