DhohoTV - Sosial

Pemerintah Kota Kediri Menggelar Kegiatan Pasar Murah Kediri

Oleh : redaksi Sabtu, 10 Juni 2017

Keterangan : Pemerintah kota kediri kembali menggelar kegiatan pasar murah, kegiatan pasar murah kali ini diadakan di kelurahan mojoroto, dalam antrian penukaran uang, ratusan masyarakat rela berdesak-desakan de

Bagikan

Pemerintah kota kediri kembali menggelar kegiatan pasar murah, hingga memasuki pertengahan bulan romadlon ini, pasar murah kembali diadakan,  yang kini bertempat di kelurahan mojoroto kota kediri. 

Dalam kesempatan kali ini , turut hadir camat mojoroto,  MOHAMMAD RIDWAN, S.Sos, MM,  yang didampingi oleh lurah dari kelurahan mojoroto,  Drs. Basuki, M.Si. Dalam kegiatan pasar murah ini dihadiri dari pihak bank indonesia sebagai tempat untuk penukaran uang.

Saat mobil dari bank indonesia tiba, ratusan masyarakat langsung menyerbu untuk menukarkan uang, sempat diwarnai sedikit perselisihan dari panitia,  antara disperindag kota kediri, dengan pihak dari bank indonesia, mengenai syarat dari pengantrian yang harus menggunakan KTP asli mojoroto. 

Dalam kesempatan kali ini Drs. Basuki M.Si,  selaku kepala kelurahan dari mojoroto mengharapkan,  agar kegiatan pasar murah ini bisa terus dilaksanakan tiap tahun,  sehingga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan romadlon ini. 

Dari kegiatan pasar murah ini, diharapkan dapat membantu masyarakat, dalam pembelian bahan pokok dan juga penukaran uang, sebelum nanti memasuki akhir bulan romadlon dan hari raya idul fitri. Dari Kediri Budi Sutrisno.