DhohoTV - Sosial

Antisipasi Makianan Tidak Layak Konsumsi Di Bulan Ramadhan, Petugas Gabungan Sidak Mamin Blitar

Oleh : redaksi Jumat, 09 Juni 2017

Keterangan : Antisipasi makanan dan minuman tidak layak konsumsi beredar di bulan ramadhan, petugas gabungan kota blitar, melakukan inspeksi mendadak makanan dan minuman di sejumlah minimarket dan swalayan yang

Bagikan

Begitu sampai di salah satu swalayan yang ada di jalan insinyur soekarno kota blitar, petugas gabungan yang terdiri dari disperindag,  dinkes, kepolisian serta satpol pp langsung melakukan pemeriksaan pada makanan dan minuman yang dijual. 

Dengan teliti, petugas gabungan memeriksa satu-persatu makanan dan minuman yang dijual dan dipajang di etalase.  Dalam inspeksi mendadak kali ini,  petugas berhasil menemukan puluhan produk makanan yang kadaluwarsa.  Selain itu petugas  juga menemukan sejumlah minuman yang kalengnya dalam kondisi penyok. Oleh petugas,  makanan dan mminuman tersebut lalu dikumpulkan dan selanjutnya dilakukan pendataan. 

Menurut petugas dari dinas kesehatan,  operasi mamin tersebut sengaja digelar karena adanya peningkatan daya beli masyarakat menjelang datangnya lebaran. Dalam sidak kali ini petugas tim gabungan menemukan puluhan makanan dan minuman yang kondisinya sudah kadaluwarsa. 

Selain akan memanggil para pemilik usaha,  produk makanan dan minuman yang tidak layak konsumsi disita oleh petugas gabungan. Dari Blitar  Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874