DhohoTV - Sosial

Ibu Dan Anaknya Tewas Tersambar Kereta Api Kediri

Oleh : redaksi Jumat, 09 Juni 2017

Keterangan : Seorang ibu bersama anaknya yang masih t-k di kabupaten kediri tewas mengenaskan setelah tersambar kereta api. Korban mengalami kecelakaan akibat menerobos palang pintu perlintasan dari jalur samping

Bagikan

Jenasah nanik intianah , 35 tahun bersama anaknya aisyah nur aulia , 4 tahun ini terbujur di kamar mayat rumah sakit umum daerah gambiran , kota kediri . Warga boyolali , jawa tengah ini tewas setelah tersambar kereta api krakatau jurusan blitar - pasar senin di perlintasan desa rembang,  kecamatan ngadiluwih,  kabupaten kediri. 

Awalnya , korban tengah mengantar anaknya ke sekolah menaiki sepeda motor vario ag 6555 jn dari utara ke selatan.  Setibanya di palang pintu perlintasan kereta ,  ngadiluwih dalam keadaan tertutup,  korban menerobos melalui jalan samping. 

Diduga tidak mengetahui peringatan , akhirnya korban tersambar kereta api krakatau dari arah selatan . Seketika itu , korban terpental sejauh 5 meter.  Anak korban  yang masih tk tewas seketika di lokasi dengan luka parah di kepala dan tubuhnya ,  sementara ibunya meregang nyawa saat menjalani perawatan di ugd rumah sakit dengan luka di kepala tubuh dan kakinya.

Untuk kepentingan penyelidikan,  sepeda motor korban diamankan di polsek ngadiluwih sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan maut yang melibatkan kereta api ini dalam penanganan satuan lalu lintas polres kediri. Dari Kediri Habibul Muntaha.