DhohoTV - Sosial

Kapolres Kediri Laksanakan Safari Ramadhan Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 08 Juni 2017

Keterangan : Untuk lebih mendekatkan kepada masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas, kapolres kediri berserta jajaran dan bhayangkari, melakukan safari ramadan di wilayah kecamatan gurah, kediri . Dalam

Bagikan

Bertempat di masjid darusalam desa wonojoyo kecamatan gurah, safari romadan kapolres kediri berserta jajaran dan bhayangkari dilaksnakan. Safarri ramadan kali ini, diikuti oleh, tni  masyarakat sekitar, ulama, tokoh agama dan  anak anak yatim, dalam sabutanya kaolres kediri akbp sumaryono menjelaskan, selama bulan ramadan ini, polres kediri berserta jajaran dan bhayangkari melakukan safari ramadan ke sejumlah wilayah yang menjadi wilayah hukum polres kediri. 

Safari radaman ini sebagai rasaran untuk lebih mendekatkan polisi kepada masyarakat kabupaten kediri, selain itu juga untuk menyampaikan pesan pesan kantibmas.  Supaya masyarakat bisa membantu polisi dalam  turut serta menjaga keamanan lingkunganya sendiri sendiri. 

Menurut kapolres kediri akbp sumaryono, saat ini diwilayah hukum polres kediri, namun demikian masyarakat diharapkan harus tetap waspada, karena tindak kejahatan, seperti pencurian , penganiayaan dan tindak kriminal lainya tetap mengintainya. Tentang bahaya radikal kapolrs juga memberikan pesan khusus kepada peserta safaari ramadan, untuk tidak mudah terpengaruh dengan faham radikal yang saat ini mara, untuk itu kapolres meminta masyarakat jika mendapati hal-hal yang tidak wajar, bisa segera melaporkan kepada polisi. 

Kapolres juga meminta masyarakat untuk meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa, dengan rasa nasionalisme yang tinggi makan negara kesatuan republik indonesia akan memakin kuat,  tidak mudah terpecah belahkan. 

Sebelum mengahiri safari ramadan, yang sebleumnya  melakukan sholat magrib berjamaah dan buka bersama dan sholat isa' dan buka bersama, kapolres kediri akbp sumaryono memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.  Dari Kediri Tim Dhi .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874