DhohoTV - Sosial

Memasuki Pertengahan Bulan Romadlon Pemerintah Kota Kediri Terus Gelar Pasar Murah Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 08 Juni 2017

Keterangan : Memasuki pertengahan bulan ramadhan, pemerintah kota kediri terus menggelar kegiatan pasar murah, kegiatan pasar murah kali ini digelar di kelurahan ngletih, pesantren, kota kediri.

Bagikan

Memasuki pertengahan bulan romadlon ini, pemerintah kota kediri yang bekerja sama dengan distributor-distributor terus menggelar kegiatan pasar murah, Seperti kegiatan di hari sebelumnya,  kegiatan pasar murah kali ini digelar di kelurahan ngletih, pesantren kota kediri. 

Kepala Dinas Perindustrian Kota Kediri Yetty Sisworini yang turun langsung untuk melayani masyarakat mengungkapkan, bahwa harga yang disini tetap dibawah harga pasar,  meskipun pembeliannya tidak ada kupon, namun untuk pembeliannya setiap warga dibatasi maksimal 2 pack,  hal ini dilakukan untuk melayani masyarakat secara merata.

Untuk bahan pokok yang disediakan tetap sama seperti di kelurahan lain, yakni meliputi, gula, beras, minyak goreng  dan telur,  tetap disediakan juga tempat untuk penukaran uang.

Dengan adanya pasar murah ini, sangat membantu masyarakat di kelurahan ngletih untuk membeli bahan pokok yang lebih murah dibanding harga pasar pada umumnya. Dari Kediri Budi Sutrisno.