DhohoTV - Sosial

Selama Operasi Pekat , Polisi Trenggalek Ungkap 85 Kasus Penyakit Masyarakat Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Kamis, 08 Juni 2017

Keterangan : Kepolisian resort trenggalek , berhasil mengungkap puluhan kasus penyakit masyarakat selama operasi pekat semeru, selama bulan suci ramadan. Dari kasus tersebut , terbanyak adalah tindak pidana rin

Bagikan

Sejak operasi pekat semeru yang di gelar 12 hari terakhir ,  kepolisian resort trenggalek,  jawa timur mengklaim berhasil mengungkap 85 kasus penyakit masyarakat , yang terdiri dari minuman keras,  perjudian,  narkoba,  bahan peledak,  serta anak jalanan.  

Kapolres trenggalek , a-k-b-p donny adityawarman,  mengatakan dari puluhan kasus tersebut,  polisi menahan 15 tersangka.  Para tersangka ini , berasal dari kasus perjudian  dan narkoba , sedangkan kasus minuman keras,  premanisme  dan petasan hanya dikenai tindak pidana ringan dan tidak dilakukan penahanan. 

Selain tersangka , polisi juga menyita barang bukti , ratusan liter minuman keras dari berbagai jenis dan merek,  ratusan butir pil koplo , ratusan petasan , atau bahan peledak , serta sejumlah barang bukti lain. 

Operasi pekat dilaksanakan oleh seluruh jajaran polres trenggalek,  yang tersebar di 14 kecamatan dan dari total kasus yang di ungkap , sebagian besar merupakan kasus miras dan premanisme , pihaknya berharap, dengan operasi tersebut, suasana ramadan bisa berjalan dengan tertib  dan aman,  serta nyaman.  

Saat ini,  belasan tersangka di tahan di polres trenggalek   dan di jerat dengan pasal 303 k-u-h-p tentang perjudian serta undang-undang nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan . Dari Trenggalek  Nada Wianto.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2113
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1897
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1363
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874