DhohoTV - Sosial

Polisi Ungkap Praktek Prostitusi Online Dan Mengamankan Mucikari Dengan Omset 20 Juta Perhari Blitar

Oleh : kamik Kamis, 08 Juni 2017

Keterangan : Satreskrim polres blitar kota berhasil membongkar jaringan prostitusi online di kota blitar, dengan omset lebih dari dua puluh juta rupiah perbulan. Pihak kepolisian mengamankan seorang wanita sebag

Bagikan

Inilah agustina, wanita tiga puluh tahun yang dibekuk satreskrim polres blitar kota, karena kasus prostitusi on line. Mantan pemandu lagu ini, memasarkan enam teman wanitanya untuk melayani laki-laki hidung belang yang ada di kota blitar. 

Ibu tiga anak ini memasarkan teman wanitanya melalui media sosial whatsapp dan blackberry messengers. Untuk sekali transaksi, agustina mematok harga empat ratus sampai enam ratus ribu rupiah sekali transaksi. Agustina sudah setahun menjadi mucikari on line, kini ia memiliki enam teman wanita yang siap dipasarkan. Dalam satu bulan ia bisa mendapatkan omset lebih dari dua puluh juta rupiah. 

Kapolres blitar kota, akbp heru agung nugroho mengatakan, bahwa pihaknya juga mengamankan barang bukti percakapan agustina dengan para hidung belang melalui whatsapp dan bleckberryy mesenger. Dan para pelangganya adalah para sopir dan juga karyawan. Penangkapan prostitusi on line ini,  karena maraknyya laporan dari masyarakat adanya prostitusi on line di kota blitar. 

Akibat perbuatanya, agustina akan dijerat dengan pasal 296 dan pasal 506 kuhp dengan ancaman satu tahun penjara. Dari Blitar  Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801