DhohoTV - Sosial

Jelang Lebaran Jalur Tengah Provinsi Di Kabupaten Nganjukterus Diperbaiki Nganjuk

Oleh : kamik Rabu, 07 Juni 2017

Keterangan : Jelang lebaran, jalur tengah provinsi di kabupaten nganjuk, terus diperbaiki. Salah satunya di jalur lingkar nganjuk, pelaksana perbaikan di target selama lima hari untuk memperbaiki kerusakan jalan

Bagikan

Jalur tengah provinsi jawa timur yang mengalami perbaikan, terletak di jalur lingkar utara atau rong road nganjuk, dari lima kilometer jalur ringroad, sepanjang 500 meter mengalami kerusakan cukup parah. 500 meter jalan yang rusak tersebut berada di titik jalur madiun arah surabaya sepanjang 300 meter, sementara sepanjang 150 meter berada di jalur sebaliknya yakni dari arah surabya menuju madiun. 
 
Pelaksana proyek melakukan perbaikan dengan melakukan pengerukan jalan yang rusak serta menambahkan material pasir dan batu. Usai dipadatkan, jalan tersebut selanjutnya diaspal. Narji, salah satu petugas pelaksana proyek mengungkapkan, untuk mengerajakan perbaikan jalan ini,  pihaknya di beri tenggat waktu maksimal 5 hari, untuk memenuhi target pelaksana proyek akan melakukan kerja lembur. 
 
Sementara selama perbaikan jalan,  jalur yang semestinya dua arah, ditutup sebagian dan dijadikan satu arah. 
 
Selain melakukan perbaikan jalur di titik teraparah, pelaksana proyek juga melakukan perbaikan jalan berlobang dengan sitim tambal sulam.  Diharapkan 2 minggu sebelaum lebaran jalur yang sering memakan korban jiwa ini, telah selesai perbaikan dan siap untuk digunakan.  Dari Nganjuk Komarudin.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798