DhohoTV - Sosial

Penukaran Uang Baru Lebaran Dari Bank Jatim Gagal Dilaksanakan , Ratusan Warga Kecewa Tulungagung

Oleh : redaksi Rabu, 07 Juni 2017

Keterangan : Ratusan warga tulungagung , senin siang, merasa kecewa , karena rencana penukaran uang baru lebaran dari bank jatim, tiba-tiba tidak jadi dilaksanakan, pada hal warga telah lama menunggu hingga 1 j

Bagikan

Kehadiran ratusan warga tulungagung, yang terus menyemut sejak pukul 1 siang,  memenuhi jalan alun-alun timur depan kantor d-p-r-d,  bermaksud untuk menukarkan uang baru lebaran dari bank jatim,  yang rencanakan akan dilaksanakan pukul 2 siang di alun-alun tulungagung. 

Tidak hanya warga dewasa saja , yang ikut menunggu kedatangan kendaraan dari pihak bank jatim , namun sejumlah anak-anak turut di bawa serta oleh orang tuanya,  bahkan para p-n-s , juga ikut menunggu untuk menukar uang baru . Rata-rata,  para warga yang menunggu tersebut , mendapat pemberitahuan dari sejumah media sosial dan mereka telah membawa sejumlah uang , untuk di tukar dengan yang baru. 

Lamanya menunggu  dan lebih dari 1 jam , membuat ratusan warga yang terlanjur datang dan menunggu di alun-alun,  kecewa , karena merasa dibohongi oleh pihak bank jatim. 

Setelah mendapat arahan dari petugas satpol p-p,  yang berjaga-jaga disekitar alun-alun  dan dari petugas bank jatim , yang datang ke alun-alun,  ratusan warga akhirnya membubarkan diri dan penukaran uang baru untuk lebaran di tunda selasa sore,  di halaman parkir gor lembupeteng,  yang akan di gelar bersamaan 4 bank lainnya. 

Menurut rasman , penyelia marketing bank jatim cabang tulungagung , bahwa rencana penukaran uang baru yang sedianya di gelar senin,  pukul 2 siang , oleh bank jatim,  akhirnya gagal dilaksanakan,  karena secara mendadak dapat surat edaran dari bank indonesia,  untuk di tunda hari selasa sore. Dari Tulungagung  Nada Wianto.