DhohoTV - Sosial

Razia Petasan , Petugas Tak Temukan Petasan Dan Kembang Api Yang Tidak Sesuai Aturan Tulungagung

Oleh : kamik Rabu, 07 Juni 2017

Keterangan : Maraknya pedagang petasan dan kembang api , selama bulan puasa ramadhan , membuat satuan bhayangkara , sabhara, polres tulungagung , melakukan razia terhadap pedagang grosir petasan dan kembang api ,

Bagikan

Di salah satu pedagang grosir kembang api,  di jalan ahmad yani barat tulungagung,  petugas sabhara polres setempat , langsung memeriksa satu-persatu kembang api dan petasan yang di jual bebas selama bulan ramadhan.  Secara teliti , petugas memeriksa dan menyisir etalase atau rak tempat menyimpan berbagai macam kembang api impor , dan petasan  . 

Selama dilakukan penyisiran , petugas tidak menemukan kembang api impor yang menyalahiaturan , bahwa untuk kembang api yang diperbolehkan di jual bebas oleh pihak kepolisian , tidak melebihi diameter 2 inchi  dan kebanyakan yang di jual pedagang grosis ini,  berdiamter kurang dari 2 inchi .  Sedangkan untuk petasan,  juga tidak temukan petasan dengan ledakan yang besar , hanya petasan bantingan dengan ledakan kecil. 

Usai menyisir di pedagang grosir kembang api yang juga telah mengantongi ijin memperjualbelikan kembang api impor,  razia dilanjutkan disejumlah pedagang kecil petasan dan kembang api , di jalan pangeran antasari , dan di pedagang ini , petugas juga tidak menemukan petasan maupun kembang api yang nyalahi aturan , bahkan banyak dari mereka telah memiliki salinan ijin menjual kembang api dan petasan dari pedagang grosir. 

Untuk mengantisipasi peredaran petasan dan kembang api ilegal selama bulan ramadhan ,  petugas sabhara akan terus melakukan razia dan pemantauan terhadap para pedagang kembang api,  hingga lebaran idul fitri mendatang.  Dari Tulungagung  Nada Wianto.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798