DhohoTV - Sosial

Sambut Hari Lahir Bung Karno, Banteng Muda Indonesia Kutuk Persekusi Blitar

Oleh : redaksi Selasa, 06 Juni 2017

Keterangan : Maraknya kasus persekusi, banteng muda indonesia (bmi) mengutuk keras pelaku persekusi tersebut. Selain akan mendampingi korban persekusi, bmi juga akan mendesak pemerintah untuk menindak tegas pela

Bagikan

Bertepatan dengan hari lahirnya bung karno,  puluhan banteng muda indonesia (bmi) dan juga barisan anshor serbaguna (banser) mengutuk keras pelaku kasus persekusi dan mendeklarasikan sikap tolak persekusi. Aksi ini dilakukan, karena saat ini marak kasus persekusi yang dilakukan oleh sekelompoki orang dari ormas tertentu.

Dalam konpresnya,  bmi akan mendampingi korban persekusi dan mendesak pemerintah agar meindak tegas pelaku persekusi. Pasalnya,  perskusi atau main hakim sendiri adalah perilaku bangsa bar-bar dan sangat bertentangan dengan ideologi pancasila.

Sekjek bmi,  anthoni wijaya mengatakan,  pihaknya dan juga banser menolak adanya organisasi atau ormas yang bertentangan dengan pancasila.  Pihaknya juga mendesak agar pemerintah segera membubarkan ormas hti, baik secara politik maupun seara regulasi. Dan terkait persekusi,  pihaknya mengutuk keras.

Bmi dan juga anshor juga mengajak masyarakat, untuk tidak tinggal diam atas aksi perskusi,  intimidasi atau teror yang dilakukan oleh sekelompok orang atau ormas tertentu, demi tegaknya nkri. Dari Blitar  Moh Aji .