DhohoTV - Sosial

Spanduk Risma Calon Gubernur Terpasang Di Sudut-Sudut Kota Blitar

Oleh : redaksi Selasa, 06 Juni 2017

Keterangan : Spanduk dukungan risma untuk menjadi calon gubernur jawa timur pada tahun 2018 mendatang, terpasang di sudut-sudut kota blitar. Dukungan tidak hanya dari blitar saja, bahkan dukungan dari daerah-dae

Bagikan

Inilah beberapa spanduk dukungan kepada risma, untuk menjadi calon gubernur jawa timur, yang terpasangan di sudut-sudut kota, serta jalan-jalan protokol di kota blitar. Seperti alon-alon kota blitar, perempatan pgsd serta di kelurahan bendogerit. Bahkan, di perempatan sebelah markas kawula alit juga terpasang dua spanduk dukungan kepada risma.

Spanduk dukungan kepada risma tidak hanya dari blitar saja,  dari kota-kota di sekitar blitar juga terpasang di jalan-jalan protokol kota blitar. Seperti dari pasuruan, probolinggo dan juga dari ngawi.

Meski banyak spanduk dukungan kepada risma untuk menjadi calon gubernur jawa timur,  namun pdi perjuangan pusat hingga kini belum menyatakan sikap mengusung risma untuk maju dalam pilkada jawa timur tahun 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut, disampaikan oleh sekjen dpp pdi perjuangan, hasto kristianto saat mendampingi ketua umum pdi perjuangan,  megawati soekarno putri di kota blitar, untuk buka puasa bersama.  Beberapa tokoh seperti ketua umum pb nu , said aqil siroj , bersama wakil gubernur jawa timur, saifulah yusuf juga tampak menghadiri acara tersebut. Plt gubernur dki jakarta,  djarot saiful yusuf,  juga hadir dalam buka bersama.

Sementara wakil gubernur jatim,  syaifulloh yusuf mengaku, saat ini pihaknya masih sebatas komunikasi dengan parpol-parpol lain. Meski saat ini ada wacana mengusung dirinya dengan risma,  namun ia menyerahkan sepenuhnya kepada parpol pendukung.


Peringatan hari lahir bung karno ini juga dijadikan ajang konsolidasi partai. Mereka akan mulai membahas strategi untuk menentukan siapa yang akan diusung partai, dalam pilkada dan pilgub tahun depan. Dari Blitar  Moh Aji .