DhohoTV - Sosial

Ias Chapter Jayabaya Kediri Bagi Takjil Kepengguna Jalan Kediri

Oleh : redaksi Senin, 05 Juni 2017

Keterangan : Moment bulan ramadhan yang penuh berkah digunakan beberapa komunitas mobil kediri raya untuk berbagi kepada masyarakat, minggu sore, komunitas ias cahpter jayabaya kediri menggelar kegiatan bagi takj

Bagikan

Puluhan anggota komunitas mobil se-kediri raya  terdiri dari m-f-l-i, indonesian merage club, bagundal project, rg ertiga, withe car comunity, mobilio indonesia, toyota agya club dan maxio.  Minggu sore berkumpul dikawasan simpang lima gumul kabupaten kediri, para pecinta mobil modif ini berkumpul untuk menggelar kegiatan bhakti sosial bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

Pembagian bagi takjil ini dilakukan di sebelah barat monumen simpang lima gumul, mereka membagikan bingkisan berisi makanan ringan kepada pengguna jalan yang melintas, baik yang melintas dari arah kota kediri maupun sebaliknya. Satu persatu pecinta mobil ini memberikan takjil kepengendara motor dan pengemudi mobil.  

Menurut bimo gunawan salah satu pengurus ias cahpter jayabaya kediri mengatakan, ada sekitar sembilan komunitas mobil yang terlibat dalam kegiatan bagi takjil tersebut, sejumlah komitas itu tergabung dalam ias chapter jayabaya kediri.

Sementara ketua komunitas bagundal project cahpter kediri beni siswanto mengakatan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturhami antar sesama pecinta mobil, selian itu,  kegiatan berbagi dengan masyarakat ini juga untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa komunitas mobil tidak hanya bisa hura-hura dijalan,  melian juga punya kepedulian terhadap masyrakat.

Kegiatan bagi takjil ini mendapat respon positif dari masyarakat, adi salah satu pengguna jalan mengaku senang mendapat bingkisan tersebut, sebab pembagian takjil yang dilakukan komunitas mobil itu dapat membantu dirinya untuk berbuka puasa, apalagi ia masih dalam perjalanan menuju kerumah.

Usai pembagian takjil , selanjutnya seluruh pecinta mobil ini menggelar buka puasa bersama disekitar lokasi tersebut,  rencananya, kegiatan serupa akan dilakukan 2 kali di bulan ramadhan/ selain bagi takjil,  ias cahpter jayabaya kediri juga akan menggelar sahur one the road dengan membagikan makan untuk massyarakat yang akan melakukan santap sahur. Dari Kediri Habibul Muntaha .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874