DhohoTV - Sosial

Antisipasi Teroris Petugas Razia Semua Jenis Kendaraan Blitar

Oleh : kamik Sabtu, 03 Juni 2017

Keterangan : Pasca bom bunuh diri yang di lakukan oleh dua orang teroris di terminal kampung melayu jakarta timur, petugas polres blitar lebih intensif menggelar razia kendaraan roda dua maupun empat di jalur

Bagikan

Tidak ingin kecolongan dengan adanya serangan teroris,  petugas kepolisian polres blitar semakin intensif menggelar razia kendaraan roda dua maupun empat yang melintas di jalur propinsi.   Dalam razia ini satu persatu petugas memeriksa surat dan kelengkapan kendaraan.
 
Selain itu, petugas juga meminta kepada sejumlah pengendara roda empat untuk membuka bagasi mobil.  Termasuk mobil boks harus membuka semua isi barang bawaanya.  Hal ini untuk memastikan tidak adanya barang bawaan yang dapat membahanyakan orang lain. Seperti serbuk petasan, rakitan bom dan senjata tajam.
 
Tidak hanya itu, petugas juga memeriksa satu persatu penumpang bus.  Karena mobil angkutan umum berbadan besar ini kerap dijadikan sebagai sarana transportasi bagi sejumlah pelaku teroris menuju kota lain.  Dengan razia seperti ini, diharapkan blitar benar-benar aman dari serangan teroris dan nyaman bagi umat muslim yang  menjalankan ibadah puasa.
 
Dalam razia ini,  petugas tidak menemukan seseorang atau barang yang dicuigai memiliki keterkaitan dengan teroris, petugas hanya menemukan beberapa pengemudi kendaraan yang tidak memiliki sim.  Kendati demikian, razia serupa akan terus digelar,  dengan tujuan untuk mempersempit ruang gerak jaringan teroris. Dari Blitar  Moh Aji.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801