DhohoTV - Sosial

Perakit Bahan Peledak Ditangkap Satreskrim Polresta Blitar

Oleh : kamik Sabtu, 03 Juni 2017

Keterangan : Seorang perakit bahan peledak, berhasil ditangkap satreskrim polresta blitar. Dari tangan tersangka, petugas mengamankan tujuh kilo bahan peledak, ratusan sumbu serta satu timbangan. Tersangka tera

Bagikan

Subiantoro 53 tahun,  warga jombang yang selama ini tinggal di purwokerto kecamatan srengat  kabupaten blitar, langsung digelandang ke ruang pemeriksaan mapolresta blitar. Peracik bahan peledak ini,  ditangkap di rumahnya,  beserta barang-bukti. Dari tangan tersangka ini,  petugas mengamankan tujuh kilogram bahan peledak,  yang ditaruh dalam tujuh kantong plastik  dan ratusan sumbu sebagai pemicunya.

Di hadapan petugas subiantoro mengaku, mendapat bahan untuk membuat dan meracik bahan peledak dari jombang dan dari tulungagung.  Keahlian meracik bahan peledak ini, didapat saat ia masih kecil. Dan bahan peleak hasil racikannya dijual seharga seratus lima puluh ribu rupiah perkilonya. Kasatreskrim polresta blitar, akp heri sugiono mengatakan,  pihaknya berhasil menangkap peracik bahan peledak. Tersangka sudah lama menjadi target operasi pihak kepolisian resort blitar kota.  Karena dulu saat digrebeg di rumahnya, tersangka kabur dan rumah dikunci.

Pihek kepolisian juga menghimbau,  agar warga tidak bermain-main dengan petasan atau bahan  peladak,  karena sangat membahayakan diri-sendiri maupun orang lain. Dari Blitar Moh Aji .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2016
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1292
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1186
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1059
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 997
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 802