DhohoTV - Sosial

Seorang Pelajar Tenggelam Terseret Ombak Laut Selatan, Saat Berenang Bersama Teman-Temannya Blitar

Oleh : redaksi Selasa, 30 Mei 2017

Keterangan : Seorang pelajar asal malang tenggelam di pantai serang kecamatan panggungrejo kabupaten blitar. Tim basarnas yang diterjunkan untuk melakukan proses pencarian korban , terkendala dengan kondisi cuaca

Bagikan

Ikhwan fatoni 17 tahun, seorang pelajar asal kabupaten malang, hilang tenggelam saat berenang di pantai serang kecamatan panggungrejo kabupaten blitar,  saat mandi bersama teman-temannya.

Pasca kejadian, tim gabungan dari petugas basarnas dan para relawan , melakukan pencarian terhadap korban . Menurut saksi mata , sebelum tenggelam , korban yang sempat berenang bersama empat kawan lainya , tiba-tiba terbawa arus ke tengah lautan .  Tiga orang kawannya berhasil selamat sementara korban , tenggelam lalu hilang ditelan ombak pantai serang.

Sementara , kondisi cuaca yang buruk dan tingginya gelombang,  membuat tim gabungan kesulitan dan hanya melakukan penyisiran disepanjang pantai untuk mencari keberadaan korban .

Korban ikhwan fatoni adalah siswa kelas 12 sebuah sekolah menengan di kabupaten malang . Dia bersama 13 kawan lainya sengaja datang berkunjung ke pantai serang blitar untuk berlibur. Dari Blitar  Moh Aji.