DhohoTV - Sosial

Hafal Satu Surat Alquran Dapat Sarung Atau Mukenah Kediri

Oleh : kamik Senin, 29 Mei 2017

Keterangan : Banyak cara berpromosi untuk menawarkan usahanya di bulan ramadan sekaligus untuk beribadah, seperti dilakukan salah satu toko busana muslim, di kediri jawa timur, setiap pengunjung yang bisa membaca

Bagikan

Salah satu toko busana muslim di jalan panglima sudirman kota kediri, jawa timur, mempunyai strategi sendiri dalam menawarkan daganganya selama bulan ramadan ini. Bagi pengunjung atau orang yang  sekedar melintas, bisa membaca satu surat alquran, mendapatkan satu mukenah atau satu sarung.

Tentu saja promo ini menarik perhatian banyak orang, banyak anak-anak ikut mendaftarkan diri, untuk ikut menunjukan kemampuan mereka hafal surat surat dalam alquran, begitu juga para remaja, bahkan seorang nenek nenek yang sedang melintas juga memberanikan diri untuk tampil.

Menurut andik, pemilik toko busana muslim, promosi dengan memberikan hadiah berupa mukenah atau sarung bagi pengunjung datang ke tokonya yang hafal alquran, selama bulan ramadan ini, baru pertama kalinya. Sebagai muslim,  dirinya ingin umat muslim banyak melakukan ibadah selama bulan ramadan, karena itu dirinya membuat promosi seperti ini, dan tidak harus pengunjung yang datang, warga yang melintas atau sekedar melihat juga bisa ikut.

Lebih jauh andik menjelaskan untuk saat ini, pengunjung atau warga yang ikut, masih sekedar hafal surat-surat dalam alquran, kedepanya mungkin akan lebih tingkatkan lagi kuwalitasnya,  seperti bacaanya yang benar dan hafalnya tidak harus surat pendek. Namun demikan nantinya juga akan memberikan hadiah yang lebih baik dari saat ini. Dari Kediri Budi Sutrisno.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2015
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1291
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1183
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 996
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 801