DhohoTV - Sosial

Pasar Murah Tekan Kenaikan Harga Sembako Kediri

Oleh : redaksi Senin, 29 Mei 2017

Keterangan : Mengantisipasi kenaiakan harga kebutuhan pokok selama ramadan dan menjelang lebaran, pemerintah kota kediri menggelar pasar murah kebutuhan pokok, pasar murah ini disambut antusias warga yang ingin me

Bagikan

Ratusan warga langsung menyerbu pasar purah yang dilakukan di laksnakan di kelurahan manisrenggo kota kediri, pelaksanan pasar murah bertujuan untuk menekan  naiknya harga kebutuhan pokok ini, disambut antusias oleh warga. Meskipun   terpaut antara seribu samapi tiga rupiah, namun warga merasa terbantu dengan adanya pasar murah ini, selama bulan ramandan ini pemerintah kota kediri melaui disperindag yang bekerjasama dengan distributor-distributir, karena itu harga yang dijual di pasar murah ini lebih murah dibanding dengan pasar umum, pelaksanaan pasar murah ini dilakukan setiap hari digilir di tiap-tiap kelurahan.

Bahan kebutuhan pokok yang dijual, berupa beras premiun dengan harga 45 ribu, minyak goreng 10 ribu, gula pasir 10.500 dan telur 17 ribu perkilo, harga  yang dijual ini terpaut anatar 1000 sampai 3000 dari harga dipasar. Dari Kediri Budi Sutrisno .