DhohoTV - Sosial

Komplotan Maling Motor Ditangkap Polisi, 1 Orang Dilumpuhkan Kediri

Oleh : kamik Senin, 29 Mei 2017

Keterangan : Anggota satreskrim polres kediri berhasil menangkap komplotan maling sepeda motor yang biasanya beraksi di beberapa kota di jawa timur, dari delapan pelaku, satu orang terpaksa dilumpuhkan dengan tima

Bagikan

Inilah kawanan maling motor yang berhasil diringkus anggota satreskrim polres kediri, masing-masing adalah icuk prasmono warga desa ringinrejo kecamatan ringinrejo dan nanang supriyadi warga desa jambean kecamatan kras kabupaten kediri. Serta 6 penadahnya yaitu imam sopingi alias pengek asal desa purwodadi kecamatan ringinrejo kabupaten kediri, sunari warga desa petungroto kecamatan mojo kabupaten kediri, jikan warga desa modangan kecamatan nglegok kabupaten blitar,  slamet mustofa warga desa kawedusan kecamatan nglegok kabupaten blitar, yuli santoso dan yulianto warga desa modangan kecamatan karanganyar kabupaten blitar.  Dari delapan orang ini, salah satunya terpaksa dilupuhkan menggunakan timah panas petugas karena melawan saat akan ditangkap .

Para pelaku mengaku sudah menjalankan aksinya sejak 5 bulan lalu , modusnya pelaku mencuri sepeda motor dengan cara menggunakan anak kunci, setelah kunci terbuka kemudian dibawa kabur dan dijual ke berbagai wilayah seperti blitar, tulungagung dan kota kediri, uang hasil penjualan sepedah motor oleh pelaku digunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari.

Menurut kapolres kediri akbp sumaryono, dari hasil penangakpan tersebut, polisi mengamankan barang bukti 6 unit speda motor 1 buah ponsel 1 rangka sepeda motor 1 set box dan 1 tangki sepeda motor yang sama berjenis gl-max. Pencurian itu dilakukan di sejumlah kabupaten disekitar kediri, seperti kabupaten blitar, tulungagung, dan kota kediri, dengan jumlah 12 tkp.

Kini tersangka dan barang bukti diamankan di mapolres kediri, para tersangka dikenakan  pasal 363 k-u-h-p tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Dari Kediri Habibul Muntaha .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2016
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1292
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1186
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1059
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 997
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 802