DhohoTV - Sosial

Di Duga Akibat Korsleting , Sebuah Mobil Terbakar Saat Melaju Di Jalan Tulungagung

Oleh : kamik Sabtu, 27 Mei 2017

Keterangan : Sebuah mobil sedan di tulungagung, tiba-tiba terbakar saat melaju di jalan raya . Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun kebakaran yang di duga akibat korsleting pada sistem kelistrikan

Bagikan

Sejumlah warga dan pengendara yang sedang melintas di jala raya abduk fattah , desa batangsaren,  kecamatan kauman , tulungagung  di buat panik. Karena sebuah mobil jenis sedan dengan nomor polisi s 515 ki,  yang dikemudikan jalu,  warga desa panggungrejo,  kecamatan kauman ini,  tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap tebal dari bagian mesin.

Menurut pemilik mobil,  kebakaran yang di duga berasal dari korsleting aki kendaraan tersebut , berawal saat kendaraan melaju dari arah timur ,  atau arah kota menuju ke barat hendak pulang,  jarak beberapa meter dari lokasi,  pengemudi mencium bau benda terbakar , seketika itu dia menghentikan kendaraan  dan asap putih telah mengepul dari kap mesin .

Di bantu warga yang kebetulan berada di dekat lokasi ,  pemilik mobil mencoba memadamkan api dengan alat seadanya,  sejumlah warga menyiram kendaraan dengan air,  menggunakan ember dan selang pompa air,  namun api tidak kunjung padam  dan asap semakin membesar.  Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini , namun kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Salah seorang saksi mata ,  irwanda yanuar,  mengatakan meski sempat di semprot menggunakan alat pemadam api ringan,  apar  dan di siram air ,  api dari dalam bagian mesin tidak padam.  Api baru benar-benar padam , setelah di semprot oleh petugas pemadam kebakaran satpol p-p tulungagung,  yang tiba di lokasi beberapa saat kemudian .

Kejadian kebakaran ini , sempat membuat arus lalulintas tersendat,  sejumlah pengendara yang melintas , penasaran dan berhenti,  ikut menonton kebakaran. Dari Tulungagung Nada Wianto.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798