DhohoTV - Sosial

Kecelakaan Karambol Dua Mobil Dan Tiga Motor, 4 Orang Luka Kediri

Oleh : kamik Sabtu, 27 Mei 2017

Keterangan : Pemirsa, dua mobil dan dua sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di kawasan simpang lima gumul kediri. Akibat kejadian tersebut, 4 orang mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit, sedangkan polisi

Bagikan

Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan simpang lima gumul kediri, tepatnya di desa sukorejo kecamatan ngasem kediri. Dua mobil terlibat tabrakan adu depan dari arah berlawanan dan oling menabrak dua sepeda motor yang ada di sekitar lokasi.

Kecelakaan itu bermula,  saat mobil bernopol b 1540 y berjalan dari arah barat menuju timur.  Dari arah berlawanan, kendaraan roda empat bernopol ag 1852 dh melaju kencang .  Diduga, akibat kecangnya mobil tersebut membuat kendaraan sulit dikendalikan saat di tikungan. Sesampainya di lokasi,  tabrakan cukup keras tidak dapat dihindarkan . Usai bertabrakan,  kedua mobil langsung oling dan menabrak dua sepeda motor yang ada di depannya hingga mengalami rusak ringan pada bagian depan sepeda motor.

Menurut saksi mata, saat kejadian terdengar suara keras . Setelah dilihat ternyata dua mobil terlibat kecelakaan bersama sejumlah sepeda motor.  Akibat kejadian ini,  4 pengendara mengalami luka ringan dan dibawa ke rumah sakit siti khodijah gurah kediri.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.  Polisi juga menanyai sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kejadian. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas jalur alternatif kediri-surabaya tersendat.  Petugas dan warga kesulitan mengevakuasi kendaraan karena mengalami rusak parah dibagian depan. Dari Kediri Habibul Muntaha .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798