DhohoTV - Sosial

Pasutri Sepakat Menjabret Untuk Cukupi Kebutuhan Keluarga kediri

Oleh : redaksi Sabtu, 27 Mei 2017

Keterangan : Berdalih untuk mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari, sepasang suami istri di kediri, melakukan aksi penjambretan . Dalam aksinya, pelaku juga mengajak anaknya yang masih berusia 13 bulan. K

Bagikan

Epik dwi saputro,  23 tahun,   bersama istrinya,  nia andriani sukmawati 26 tahun ,  warga desa sempu,  kecamatan ngancar kabupaten kediri.  Harus berurusan dengan pihak kepolisian daerah setempat,  setelah aksi menjambretnya di ketahui warga di desa pranggang kecamatan plosoklaten kabupaten kediri.

Dihadapan petugas,  keduanya mengaku nekat melakukan aksi jahat ini ,  untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari hari,  setelah penghasilannya sebagai buruh penambang pasir di sungai bladak blitar ini dirasa tidak cukup .

Namun ironis , dalam setiap aksinya , kedua pelaku selalu mengajak serta anaknya,  yang masih berusia 13 bulan.  Modusnya,  mereka yang mengendarai motor ini , mendekati korban dan sang istri yang bertindak sebagai eksekutor langsung menarik tas berisi barang berharga yang dibawa korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya , kedua pelaku terancam pasal 363 dan 365 kuhp tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman 7 dan 12 tahun penjara. Dari Kediri Habibul Muntaha .