DhohoTV - Sosial

Demi Menikahi Wanita Pujaannya, Pemuda Nekat Mengaku Anggota Polisi Blitar

Oleh : redaksi Jumat, 26 Mei 2017

Keterangan : Demi menikahi wanita pujaannya, seorang pemuda asal klaten-jawa tengah mengaku sebagai anggota polisi polda diy. Tidak hanya menjanjikan akan menikahi, pelaku juga meminta uang hingga puluhan juta rup

Bagikan

Jarot eko santoso 42 tahun, pemuda asal klaten-jawa tengah langsung digelandang petugas satreskrim polres blitar kota. Jarot ditangkap polisi, karena mengaku sebagai anggota kepolisian polda diy, dengan pangkat bripda.

Dengan berbekal surat tugas dan kaos seragam polisi, pelaku menipu wanita asal kabupaten blitar, dan berjanji akan menikahi korbannya. Tidak hanya akan menikahi, pelaku juga meminta uang dari korbannya, dengan dalih akan mengurus pesta perkawinan adat di desanya.

Paur humas polresta blitar, bripka joko pramusinto mengatakan, pelaku kenal dengan korban berawal dari jejaring sosial facebook. Setelah kenal, pelaku mengaku sebagai anggota polisi yang bertugas di polda diy. Untuk meyakinkan korbannya, pelaku juga menunjukkan surat tugas dari polda untuk menikah lagi.

Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan surat ijin untuk menikah dari kedinasan, dua kaos atribut polisi dan celana, serta uang tunai satu juta delapan ratus empat puluh ribu dari hasil menipu. Dari Blitar Moh Aji .