DhohoTV - Sosial

Ditemukan Benda Mirip Bom Paralon Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 25 Mei 2017

Keterangan : Sebuah benda diduga mirip bom paralon di temukan warga kediri di dekat perlitasan rel kereta api, polisi yang mendapat laporan warga langsung evakuasi benda mirip bom itu dan langsung melakaukan pele

Bagikan

Tim gegana brimob kompi c kediri yang melakukan evakuasi benda mirip bom paralon yang di temukan warga di perlintasan kereta api di kelurahan manisrenggo, kecamatan kota kediri, langsung melakukan peledakan di lapangan markas brimob kompi c kediri. Benda yang terbungkus paralon dengan panjang 20 centimeter diledakan sebanyak tiga kali.

Benda mirip bom paralon , ditemukan warga mereka melakukan kerja bakti, saat warga memebrsihkan rumput didekat gardu sinyal, palang pintu, diketahui ada pipa sepanjang 20 centimeter, dari dalam paralon tersebut terurai kabel. Benda mirip bom paralon ini, sempat diamankan oleh warga di masjid setempat,  namun karena warga kuwatir kemudian melaporkan ke polisi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan peledakan yang dilakukan kompi c brimob kediri, benda yang ditemukan tersebut di duga sisa bahan bahngunan yang di buang begitu saja hingga dikira bom. Dari Kediri  Budi Sutrisno.