DhohoTV - Sosial

Polisi Tangkap Seorang Tersangka Pencuri Kayu Hutan Trenggalek Jatim

Oleh : redaksi Rabu, 24 Mei 2017

Keterangan : Kepolisian resort trenggalek , menangkap seorang tersangka pencurian kayu hutan , dan dari tangan tersangka polisi , mengamankan barang bukti puluhan gelondong kayu hasil milik perhutani , serta satu

Bagikan

Tersangka pencurian kayu hutan ini,  adalah khoirul huda,  warga desa karangturi , kecamatan munjungan , kabupaten trenggalek . Tersangka di tangkap jajaran polres trenggalek,  saat sedang mengangkut kayu hasil curian, milik perhutani .  Dari tangan tersangka,  polisi menyita barang bukti 24 gelondong kayu jenis sengon , sebuah mobil pick up , serta beberapa barang bukti lainnya.

Menurut polisi,  puluhan kayu sengon tersebut , didapatkan tersangka dari hutan milik perhutani di dusun jedeg,  desa ngadimulyo , kecamatan kampak .  Rencananya kayu curian tersebut,  akan di jual ke salah satu pengusaha di trenggalek dan akibat pencurian kayu hutan ini , negara mengalami kerugian jutaan rupiah .

Polisi saat ini masih memburu salah seorang tersangka lain, yang kabur, saat akan dilakukn penangkapan  dan tersangka tersebut,  di duga menjadi otak pencurian kayu.  

Akibat perbuatannya , kini tersangka harus mendekam di tahanan mapolres trenggalek, dan dapat di jerat undang-undang nomor 18 tahun 2013, tentang pencegahan dan pemberantasan perusakan hutan dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara . Dari Trenggalek  Nada  Wianto .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2114
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1898
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1364
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1131
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 1065
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 874