DhohoTV - Sosial

Satpol Pp Musnahkan Barang Bukti Miras Kediri

Oleh : redaksi Rabu, 24 Mei 2017

Keterangan : Menjelang bulan suci ramadhan, sebanyak 2856 botol minuman keras berbagai jenis merk yang beredar tanpa izin dimusnahkan pemerintah kabupaten kediri, pemusnahan miras yang dilaksanakan di halaman bel

Bagikan

Pemusnahan miras dilakukan seusai pelaksanaan penandatanganan berita acara pemusnahan, yang dilakukan, bupati,  ketua dprd, kejaksaan,  pengadilan,kepolisian dan tokoh agama, ada sekitar 2.856 botol minuman keras dari berbagai mereks yang merupakan hasil penyitaan satuan polisi pamong praja kabupaten kediri, karena perdarnya tidak dilengkapi ijin dan pajak cukai.
 
Selama ini peredaran miras sudah dibebrapa kalangan,  bahkan anak anak mulai menggunakan, hingga bisa meresak generasi poenerus bangsa, miras  hasil operasi penegakan perda miras di kabupaten kediri yang dilaksanakan mulai bulan januari 2017 sampai dengan bulan mei 2017. Mendapatkan 49 orang tersangka,  dengan miras terbanyak dari desa senden kecamatan kayen kidul dan kedepannya frekuensi operasi akan ditingkatkan karena ditengarai masih banyak peredaran miras ilegal.

Rencanaya razia dan penertiban penjualan miras ini akan terus ditingkat,  terutama pada bulan ramadan, hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana tenang umat islam selama menjalani ibadah di bulan suci ramadan. Dari Kediri  Budi Sutrisno .