DhohoTV - Sosial

Razia Pekat Petugas Temukan Puluhan Butir Pil Dobel L Komarudin

Oleh : kamik Selasa, 23 Mei 2017

Keterangan : Petugas gabungan dari satpol pp, tni dan polisi di nganjuk merazia sejumlah tempat hiburan malam , di antaranya karaoke mom yang ada di kawasan nganjuk kota. Satu persatu pengunjung di geledah dan d

Bagikan

Petugas juga memeriksa kamar dan lemari milik sejumlah karyawan tempat hiburan malam, hasilnya , polisi menemukan narkoba jenis pil dobel l sebanyak 85 butir, yang disimpan di lemari milik fn (febriansyah nugraha putra ), warga jalan panglima sudirman nganjuk kota.

Saat diperiksa polisi di lokasi kejadian ia mengaku membeli pil dobel untuk di konsumsi sendiri , setelah petugas meyakini pemiliknya, dan menemukan bukti – bukti,  pelaku langsung diamankan menuju mobil petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut suprapto kasi penyidikan dan penindakan satpol pp nganjuk, di samping menemukan narkoba , petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa miras dengan kadar alkohol diatas 40 persen.

Petugas juga memeriksa sejumlah tempat hiburan lain,  di antaranya di kawasan guyangan dan by pass nganjuk.  Razia ini akan terus digelar guna menciptakan rasa aman menjelang bulan suci ramadhan  dan akan terus dilakukan hingga memasuki bulan puasa mendatang. Dari Nganjuk Komarudin.


 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2016
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1292
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1186
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1059
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 997
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 802