DhohoTV - Sosial

Temu Kader Pengurus Partai Hanura Komarudin

Oleh : kamik Selasa, 23 Mei 2017

Keterangan : Jelang pilkada nganjuk yang akan diselenggarakan pada tahun 2018, ketua dpw partai hanura jawa timur mengisyaratkan mendorong kadernya untuk maju dalam pilkada. Meski begitu kelana aprilianto tidak m

Bagikan

Sejak pagi ratusan simpatisan dan kader partai hanura nganjuk memadati ruang serbaguna di gedung balai latihak kerja milik dinas tenaga kerja provinsi jawa timur. Kegiatan yang mengusung tema temu kader antara simpatisan, kader,  pengurus daerah nganjuk, pengurus hanura jatim dan pengurus daerah luar nganjuktersebut, dihadiri langsung oleh ketua dpw partai hanura jawa timur,  kelana aprilianto.
 
Mas kelana,  sapaan khas kelana aprilianto dihadapan ratusan kader partai berwarna orange, mengungkapkan agar kader, pengurus dan simpatisan tetap solid dalam menjalankan amanah partai, terutama melakukan kegitan kepartaian yang langsung menyentuh dengan masyarakat,  agar program kepartaian yang mengusung visi misi hanura untuk tidak khianat kepada rakyat bisa tersampaikan langsung.  Ia juga menekankan, kesolidan semua unsur dapat memperkuat  suara hanura dalam pilkada baik pilkada bupati, walikota, dprd, dpr ri hingga pilgub yang dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan oleh k-p-u.
 
Kelana juga mengungkapkan, target kedepan hanura, menjadi salah satu partai yang bisajadi tumpuan amanatr rakyat dengan mengedepankan kedekatan dengan masyarakat , karena tanpa masyarakat semua partai bukan apa-apa, untuk itu ia juga berpesan kepada sleuruh kader yang kini menjabat sebagai anggota dprd,  dprd provinsi maupun kepala daerah untuk tidak melakukan korupsi,  karena kosrupsi salah satu akar dari permasalahan semakin meningkatnya kemiskinan.
 
Sementara itu,  terkait pilkada tahun 2018 yang akan di gelar di kabupaten nganjuk, kelana memberikan sinyal agar partai hanura bisa mengusung calon yang merupakan kadernya.  Namun ia tidak merinci pasti siapa kader yang didorong untuk maju.  Ia pun tidak menampik jika ada kemungkinan lain adanya koalisi dengan partai lain, jika memang secara survey, personality calon,  ada sosok yang memiliki kapabilitas dekat dengan rakyat, seluruh pasrtisipan ,  kader dan pengurus diminta  untuk ikut mendukungnya.
Terkait desas desus kelana diusung maju dalam pilgub,  ia tidak mau berkata lebih jauh, yang jelas segala kemungkinan politik dalam pilkada saat ini masih terlalu dini  dan bisa berubah-rubah sesuai ritme alur perkembangan politik yang terus berjalan.

Selain mengadakan temu kader,  partai hanura juga menggelar senam bersama yang diikuti lebih dari seribu peserta. Agar lebih bergairah, kegiatan senam ini juga memberikan kepada peserta yang ikut dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Dari Nganjuk Komarudin.

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2014
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1290
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1168
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 995
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 800