DhohoTV - Sosial

Kapolda Jatim Ajak Banser Jaga Nkri Dari Perpecahan Antar Golongan Kediri

Oleh : kamik Senin, 22 Mei 2017

Keterangan : Kapolda jatim sabtu sore kemaren mengajak para pemuda barisan ansor serbaguna, banser, untuk bersama - sama membentengi indonesia dari ancaman perpecahan antar gololongan yang belakangan ini sering me

Bagikan

Sebanyak 10 ribu barisan ansor serbaguna, banser, dari berbagai daerah di seluruh jawa timur,  mengikuti apel kebangsaan dalam rangka hari lahir ansor ke 83 di lapangan pondok pesantren lirboyo kota kediri.  Apel kebangsaan ini dipimpin lnagsung oleh kapolda jawa timur inspektur jendral machfud arifin dan di ikuti sejumlah tamu undangan dari pengurus nadhotul ulama jawa timur  dan pengurus ansor jawa timur.


Lewat pidatonya , kapolda jatim mengajak seluruh pemuda ansor dan banser ,  untuk bersama-sama membentengi indonesia,  dari segala gangguan perpecahan antar golongan. Terlebih , dalam momentum hari kebangkitan nasional ini , para pemuda ansor dan banser diharapkan tidak melupakan sejarah para pejuang,  yang telah berjuang demi bangsa indonesia.

Menurut kapolda,  pemuda ansor dan juga banser,  selama ini dikenal dengan organisasi yang patuh pada ajaran agama,  serta nilai-nilai pancasila.  Untuk itu,  mereka harus bisa mempertahankan tradisi tersebut , serta tetap menjunjung tinggi toleransi antar sesama umat manusia.

Sementara itu ,  perayaan hari kebangkitan nasional sendiri , kali ini bertepatan dengan puncak perayaan hari lahir gp ansor,  yang jatuh pada 24 april. Ribuan banser dari seluruh jawa timur,  berkumpul di kota kediri ,  untuk mengikuti sejumlah rangkaian napak tilas lahirnya gp ansor.  Dari Kediri Habibul Muntaha .



 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798