DhohoTV - Sosial

Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia Petugas Gabungan Blitar

Oleh : redaksi Senin, 22 Mei 2017

Keterangan : Belasan pasangan selingkuh berbagai usia, terjaring razia tim gabungan pol pp kota blitar, minggu malam di sejumlah hotel kelas melati. Belasan pasangan luar nikah ini, tengah berada di dalam kamar h

Bagikan

Petugas gabungan pol pp , tni ad,  bnk serta kesbanglinmas kota blitar, langsung merazia sejumlah hotel kelas melati di wilayah kota blitar,  minggu malam.  Di hotel di kawasan wisata makam bung karno, petugas mendapati belasan pasangan luar nikah berada di dalam kamar hotel.  Mereka langsung digiring untuk menjalani tes urine, serta di data oleh petugas.

Selain itu, petgas juga menyasar sejumlah hotel kelas melati lainya.  Di sebuah hotel kelas melati di jalan tgp kota blitar, petugas juga mendapati sejumlah pasangan luar nikah, berada dalam kamar. Sementara, banyak kamar yang ditinggal kabur penghuninya begitu petugas gabungan tiba. Setelah dikumpulkan, belasan pasangan ini juga ditest urine nya, untuk mengetahui apakah mereka menggunakan narkoba atau tidak.

Razia gabungan ini, sebenarnya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang masuknya bulan suci ramadhan tahun ini.  Belasan pasangan selingkuh yang terjaring razia ini,  langsung diamankan menuju markas pol pp untuk didata dan membuat surat pernyataan.  Petugas juga akan memanggil orang tua serta kerabatnya, agar pasangan selingkuh ini jera.

Razia untuk memerangi penyakit masyarakat ini,  akan terus digelar menjelang ramadhan hingga lebaran nanti, agar masyarakat kota blitar lebih khusyu dalam menjalankan ibadah puasa. Dari Blitar Moh Aji .