DhohoTV - Sosial

Dua Sepeda Motor Dan Truck Terlibat Tabrakan Beruntun Satu Tewas Tiga Luka Luka Nganjuk

Oleh : kamik Sabtu, 20 Mei 2017

Keterangan : Dua pemotor dan sebuah truck terlibat tabrakan beruntun di nganjuk, jumat petang. Akibatnya satu pemotor tewas di tempat sedangkan tiga lainya mengalami luka serius. Diduga penyebab tabrakan karena pe

Bagikan

Diketahui empat orang pengendara motor  bergelimpangan di tepi jalan setelah ditabrak truk di desa plosoharjo kecamatan pace kabupaten nganjuk,  jumat sore. Satu orang tewas di tempat dan tiga orang lainnya kritis.  Sedangkan dua motor yang dikendarai korban hancur. 
 
Oleh petugas, satu persatu korban langsung di evakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. Kronologi berawal truck yang dikemudikan karyo (46), warga kandat-kediri melaju kencang dari warujayeng ke arah nganjuk. 
 
Namun diduga karena melamun, tanpa disadari truk karyo tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak keempat korban yang mengendarai dua buah motor berboncengan. Korban tewas adalah kristiantoro, warga grogol-kediri. Sedangkan tiga korban yang kritis adalah damianto, febria widyanto dan adi susanto, ketiganya juga warga grogol kediri. 

Sementara kasatlantas polres nganjuk akp christoper yang terjun di tkp belum bisa memberikan keterangan kronologi sebenarnya kecelakaan karena masih menunggu hasil olah tkp petugas. Dari Nganjuk Komarudin .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2011
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1289
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1159
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 994
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 798