DhohoTV - Sosial

9 Kilometer Jalan Nasional Tulungagung-Trenggalek Rusak Dan Rawan Timbulkan Kecelakaan Tulungagung

Oleh : kamik Sabtu, 20 Mei 2017

Keterangan : Jalan nasional yang menghubungkan tulungagung-trenggalek , di tulungagung sepanjang 9 kilometer , rusak parah, di mana banyak terdapat lobang hingga kedalaman 10 centimeter , serta kondisi jalan berg

Bagikan

Di saat menjelang arus mudik lebaran , disejumlah daerah mulai berbenah diri,  memperbaiki jalur yang akan digunakan untuk mudik lebaran,  justru sangat ironis yang terjadi di jalan nasional yang menghubungkan tulungagung-trenggalek di wilayah tulungagung ,  masih saja rusak parah , dan belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki ataupun pengaspalan ulang. 

Jalan nasional yang rusak ini , berada di tiga kecamatan , yakni kecamatan gondang,  kauman  dan kecamatan tulungagung , sepanjang 9 kilometer ,  terdapat banyak lobang yang menganga hingga kedalaman 10 centimeter,  di mulai dari jembatan kali telu , yang juga tapal batas tulungagung dengan trenggalek hingga jembatan lembupeteng .  Selain berlobang , banyak juga kondisi aspal telah mengelupas dan jalan bergelombang,  akibat penambalan aspal yang tidak merata. 

Akibat kondisi jalan rusak , membuat para pengendara bermotor,  terutama pengendara sepeda motor , tidak merasa nyaman saat melintas di jalan yang juga menghubungkan ke provinsi jawa tengah . Pada hal jalan nasional tersebut , termasuk jalur cepat,  karena memiliki jalur yang lurus  dan landai . 

Kini , wargapun berharap kepada pemerintah yang berwenang , agar secepatnya melakukan perbaikan jalan,  mengingat semakin dekatnya musim arus mudik lebaran  , sehingga pemudik merasa nyaman dan aman,  saat melintas jalur tersebut dan jika dibiarkan akan berpotensi rawan timbulkan kecelakaan . Dari Tulungagung  Nada  Wianto .

 
 

 

 



Media Object

Komunitas kimcil nganjuk

Sosial     Hits : 2014
Media Object

Warga kediri temukan patung ganesa

Dhoho Hari Ini     Hits : 1290
Media Object

live

Live Streaming     Hits : 1168
Media Object

Kisah Pilu Hidup Dikandang Kambing

Dhoho Hari Ini     Hits : 1058
Media Object

Tradisi piton piton

Dhoho Hari Ini     Hits : 995
Media Object

Wisata danau warna

Sosial     Hits : 800