DhohoTV - Sosial

Bnn Tes Urine Puluhan Pemandu Lagu Dan Pengunjung Karaoke Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 18 Mei 2017

Keterangan : Untuk menciptakan kondisi aman jelang bulan ramadan , badan narkotika nasional , b-n-n, kabupaten kediri menggelar razia ke sejumlah tempat karaoke dan hiburan malam kamis dini hari tadi . Dalam ra

Bagikan

Satu per satu pekerja tempat karaoke ,  khususnya perempuan pemandu lagu ini dimintai kartu identitasnya dan diminta untuk tes urine oleh petugas dari badan narkotika nasional , b-n-n ,  kabupaten kediri . Pemeriksaan ini dalam upaya mendeteksi adanya peredaran narkoba di kalangan pekerja dan pengunjung tempat hiburan malam. 

Kepala bnn kabupaten kediri akbp tony sugiyanto mengatakan,  razia dilakukan untuk menciptakan kondisi aman menjelang datangnya bulan ramadan .  Petugas menyisir tempat tempat karaoke dan hiburan malam di pelosok desa , yang ditengarai rentan menjadi lokasi peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang. 

Dalam razia ini,  petugas mendapati beberapa pengunjung yang tengah berpesta minuman keras di dalam ruang karaoke bersama wanita pemandu lagu .  Tetapi petugas tidak melakukan penyitaan maupun penangkapan , melainkan hanya meminta mereka untuk mengikuti tes urine. 

Dari tiga tempat karaoke yang disasar petugas , sedikitnya ada 52 orang pekerja dan pengunjung yang dilakukan tes urine .  Tetapi dari jumlah itu,  kesemuanya dinyatakan negatif narkoba dan obat-obatan terlarang.  Razia yang sama akan terus digelar petugas hingga datang ramadan. Dari Kediri Habibul Muntaha .