DhohoTV - Sosial

Pesta Miras Dan Bawa Narkoba Muda Mudi Terjaring Razia Kediri

Oleh : redaksi Kamis, 18 Mei 2017

Keterangan : Menggelar pesta miras sambil membawa narkoba dan mojok dikafe remang 2 puluhan muda mudi dibawah umur terjaring razia petugas gabungan satpol pp, tni - polri , mereka kemudian dibawa ke kantor satpol

Bagikan


Inilah 16 muda-mudi yang terjaring razia petugas gabungan satpol pp, tni dan polri  dari warung remang-remang di kawasan dermaga sungai brantas malam tadi. Mereka di amankan petugas karena didapati sedang melakukan pesta minuman keras dan kedapatan membawa narkoba jenis pil doble l.  Ke enam belas remaja ini terdiri dari 13 laki-laki dan 3 orang perempuan,  ironisnya beberapa diantara mereka ada yang masih berstatus pelajar. 

Menurut nur khamid kabid trantib satpol pp kota kediri,  razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang datangnya bulan ramdhan,  dengan sasaran  tindak asusila, minuman keras dan narkoba, ia berharap dengan adanya razia tersebut, kota kediri tetap bisa kondusif. 

Sementara untuk dua pemuda pemilik narkoba, kemudian dibawa ke mapolres kediri kota untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,  jika terbukti bersalah, mereka akan dikenakan sanksi dengan pasal yang sesuai dengan perbuatanya . 

Razia serupa  akan  terus dilakukan mendekati ramadhan sesuai aduan masyarakat atas keresahan hunian kost dan warung remang remang. Dari Kediri Habibul Muntaha .